Kamis, 22 September 2016

Virtual Office Space: Apa manfaat kantor Virtual?

http://officesuitessite.blogspot.co.id/2016/09/virtual-office-space-apa-manfaat-kantor.html
Ketika panggilan bisnis untuk jam kerja yang fleksibel, kantor virtual www.amethystsuites.com/services/virtual-offices menciptakan kesempatan bagi orang untuk bekerja kapan saja mereka suka dari mana pun mereka berada.

Tidak hanya kantor virtual memungkinkan untuk ada waktu perjalanan, rendah atau tidak ada biaya teknologi dan biaya overhead yang lebih rendah (tanpa sewa untuk membayar), memiliki pekerja jarak jauh juga menghemat waktu perjalanan, meningkatkan produktivitas, dan menghasilkan tingkat turnover yang lebih rendah.

kantor virtual memungkinkan pemilik usaha untuk mengurangi biaya produksi dan memanfaatkan alamat bergengsi dan lokasi untuk mengoptimalkan jaringan. Virtual Office memungkinkan Anda untuk memiliki alamat untuk bisnis profesional dan akses ke semua fasilitas yang diperlukan untuk berjuang sebagai sebuah bisnis. Hal ini juga memungkinkan Anda akses ke ruang konferensi untuk suasana pertemuan profesional dan akses ke teknologi seperti video conferencing.

Ruang kantor virtual ini sangat ideal untuk perusahaan kecil atau perusahaan besar serta orang-orang yang menjalankan bisnis mereka dari rumah tetapi tertarik untuk memperluas ke lingkungan yang lebih profesional. Hal ini memungkinkan pemilik bisnis untuk mengendalikan biaya tetapi masih memiliki fleksibilitas untuk memperluas bisnis mereka di masa depan. Sebuah ruang kantor atau bisnis pusat Virtual menawarkan semua keuntungan dari alamat kantor dan komunikasi kantor tanpa memerlukan klien untuk mendirikan sebuah ruang kantor yang sebenarnya. Alih-alih ruang kantor yang nyata, Sebuah layanan ruang kantor virtual menangani telepon, email dan fasilitas lainnya yang diperlukan untuk menjalankan bisnis yang sukses.

kantor virtual, telecommuting dan Telework semua berarti dasarnya hal yang sama: karyawan bekerja dari lokasi lain di luar kantor tradisional. kantor virtual dan telecommuting telah menjadi sangat populer untuk beberapa pengusaha, dan bertemu dengan gentar oleh orang lain. Konsep ini salah satu yang relatif baru, yang membuatnya sulit untuk membangun kebijakan definitif yang menetapkan parameter yang jelas untuk bekerja di luar lingkungan kantor tradisional. Seperti halnya pengaturan kerja, ada keuntungan dan kerugian untuk kantor virtual dan telecommuting.

Keuntungan dari Office Space Virtual

Berikut adalah beberapa keuntungan dari Sebuah Opsi Ruang Kantor Virtual :

• alamat bisnis profesional

Organisasi dapat memiliki alamat di bangunan terkenal tanpa benar-benar harus menyewa ruang kantor di gedung. Layanan ruang kantor virtual depan semua email yang dikirim ke alamat ini ke klien.

• layanan Penerimaan

Sebuah layanan penerimaan dapat menerima dan menandatangani untuk setiap paket yang dikirim ke alamat bisnis. Layanan ini kemudian mengatur untuk pengiriman paket ke klien. Hal ini juga mungkin untuk mengatur di lokasi notaris dan saksi.

• jasa Komunikasi

Layanan ruang kantor virtual dapat menyediakan resepsionis hidup telepon, call center, layanan menjawab, pesan suara dan pilihan komunikasi lainnya. kantor dapat memiliki sendiri alamat email dan nomor faks-nya.

• Virtual asisten

Virtual Office ruang asisten sering tersedia untuk menyediakan pekerjaan kontrak untuk klien. asisten ini sering tidak pernah melihat klien, melainkan berkomunikasi melalui telepon atau secara elektronik dan memberikan semua pekerjaan mereka melalui Internet atau melalui surat.

• Ruang rapat

Sebuah ruang kantor dan pusat bisnis maya menawarkan ruang rapat sewa dan ruang konferensi untuk klien yang tersedia on-demand. Ruang pertemuan ini tersedia di gedung yang sama dengan alamat bisnis profesional mereka.

• Ruang kantor

Selain ruang pertemuan, ruang kantor virtual mungkin menawarkan kantor sementara atau ruang kerja untuk klien.

• Fasilitas

Dalam kasus di mana kerja atau ruang pertemuan tersedia, ruang kantor virtual mungkin juga menawarkan fasilitas seperti peralatan video conferencing, lounge, dapur, ruang istirahat, broadband konektivitas internet, konektivitas internet nirkabel dan ruang kantor virtual, fasilitas parkir.

• Penghematan biaya

 
Karena klien tidak menyewa ruang kantor yang sebenarnya, penghematan biaya untuk kantor virtual yang signifikan. Dibandingkan dengan hanya memiliki PO-Box, alamat bisnis di gedung bergengsi memungkinkan perusahaan untuk mempertahankan citra profesional dengan harga yang relatif rendah. Klien berbagi biaya overhead pada kebanyakan layanan dengan pengguna lain dari layanan tersebut.

• Rendah biaya start-up

Ruang kantor virtual menawarkan tabungan dibandingkan dengan memulai kantor sebenarnya karena biaya pelanggan saham untuk sebagian besar layanan dan infrastruktur.

• Manajemen Sumber Daya Manusia

Tidak seperti menjaga operasional kantor independen, klien bergantung pada penyedia untuk menangani pekerjaan dan hubungan dengan staf ruang kantor virtual. Hal ini mengurangi klien dari banyak sakit kepala yang berhubungan dengan pekerja mempekerjakan termasuk pajak, manfaat dan masalah hukum. Sebaliknya, mereka dapat lebih berkonsentrasi upaya mereka pada tugas-tugas utama organisasi mereka.

• Tidak ada waktu perjalanan.

Kami telah menemukan dua atau tiga jam setiap hari yang digunakan untuk menghabiskan bersiap-siap untuk bekerja dan bepergian ke kantor sekarang menghabiskan bekerja. Karena itu, produktivitas meningkat dan karyawan kami lebih terfokus.

• Karyawan yang mudah lebih aktif.

Beberapa tahun yang lalu, para peneliti di University of Sydney School of Public Health di Australia merilis sebuah studi yang ditemukan duduk di meja Anda selama lebih dari 11 jam sehari meningkatkan risiko kematian lebih dari 40 persen dalam tiga tahun ke depan tanpa lainnya aktivitas. Karena itu, kami melembagakan kompetisi yang membuat orang-orang berdiri dan bergerak. Setiap orang di tim kami memiliki sebuah band Jawbone UP, dan kami melacak gerakan rakyat melalui kontes. Tapi Anda tidak harus memiliki kontes untuk mendapatkan karyawan Anda bergerak-mereka alami bergerak lebih jika mereka tidak dirantai ke meja di kantor setiap hari.

• Fleksibilitas berarti menggunakan kurang hari liburan.

Ingin memiliki "donat dengan ayah" di kelas kelas tiga anak Anda? Ini bukan masalah besar karena Anda dapat membuat waktu kemudian. Lebih memilih untuk berolahraga di waktu makan siang? Tidak masalah-Anda memiliki mandi di kantor Anda sekarang.

• Akses ke bakat di seluruh dunia.

Mendapatkan pelanggan di Hong Kong dan membutuhkan seseorang untuk berada di sana seminggu sekali? Itu tidak masalah jika Anda memiliki kantor virtual. Yang berbasis di Chicago Storymix Media, sebuah perusahaan yang menciptakan teknologi untuk mengotomatisasi proses pembuatan video, memiliki kantor di Paris karena itu klien harus ada. Ini mempekerjakan dua orang yang bekerja dari rumah terutama pada waktu Central, kecuali ketika mereka harus bertemu di kantor klien.

• Kurang overhead.

Tidak ada sewa kantor, tidak ada pembayaran utilitas, tidak ada perangkat keras dan tidak ada biaya yang terkait yang datang dengan memiliki ruang bata-dan-mortir. Semua bahwa tabungan tidak hanya dapat diteruskan kepada klien, tetapi juga mempengaruhi margin keuntungan Anda, yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi lebih banyak pada orang Anda.

• Simpan uang pada teknologi.

Sementara BYOT (membawa teknologi sendiri) mulai dalam sistem sekolah, itu cepat membuat jalan ke dunia bisnis. Dengan bekerja dari jarak jauh, karyawan dapat memiliki teknologi yang mereka sukai, dan mereka bertanggung jawab untuk meng-upgrade ketika itu nyaman bagi mereka. Sementara ada beberapa kekhawatiran risiko maya dengan tidak memiliki teknologi yang disediakan perusahaan, itu cukup mudah untuk mengelola dengan alat password, monitoring dan pelatihan karyawan.

• Produktivitas meningkat.

Karena Anda pergi dari pemantauan ketika orang tiba untuk bekerja dan ketika mereka meninggalkan untuk menetapkan tujuan yang spesifik, Anda akan melihat peningkatan produktivitas segera. Jika karyawan memenuhi atau melampaui tujuan mereka, mereka mempertahankan pekerjaan mereka. Jika tidak, Anda akan segera melihat bahwa-dan mampu menyingkirkan mereka-karena tidak ada di sekitar untuk menyelamatkan mereka. Membiarkan karyawan bekerja dari jarak jauh juga harus menurunkan omset karena orang umumnya lebih bahagia untuk dapat melakukan pekerjaan mereka dan tidak harus berurusan dengan drama yang datang bersama dengan menempatkan sekelompok orang di kantor bersama-sama.

Sementara kantor virtual tidak bekerja untuk setiap perusahaan-banyak bisnis membutuhkan orang-orang bersama-sama dalam satu lokasi untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan-di bisnis-bisnis di mana teknologi yang benar-benar memungkinkan Anda untuk bekerja dari mana saja, kantor virtual menawarkan alternatif yang kuat untuk lingkungan kantor tradisional .
http://officesuitessite.blogspot.co.id/2016/09/virtual-office-space-apa-manfaat-kantor.html


Virtual Office Space: Masa Depan Bisnis

Sebuah Ruang Kantor Virtual menciptakan kesempatan untuk melakukan bisnis secara profesional dengan klien mereka dan mengembangkan kesan yang besar sementara jaringan. Sebuah ruang kantor atau bisnis pusat maya menawarkan semua keuntungan dari alamat kantor dan komunikasi kantor tanpa memerlukan klien untuk mendirikan sebuah ruang kantor yang sebenarnya.